+62 778 - 429 446 Info.bcbatam@customs.go.id

Dukungan Moril Dirjen BC kepada Pegawainya di Wilayah Kerja Batam

Tak kenal lelah, meskipun jam kerja telah usai namun Direktur Jenderal Bea dan Cukai Heru Pambudi masih menyempatkan waktu untuk berbincang dengan para pegawai Bea Cukai yang bertugas di wilayah kerja KPU dan PSO BC Batam melalui sambungan video call.

Langsung dari ruang kerja beliau, Heru Pambudi mengawali perbincangan bersama Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Batam Susila Brata, beliau meminta Susila untuk memperkenalkan para anggotanya yang berpartisipasi dalam sambungan video call tersebut.

“Tolong perkenalkan para anggota yang ikut video call ini, ini ngobrol santai saja” ucap Heru. Selanjutnya, setelah diperkenalkan satu persatu oleh Susila para partisipan mulai diberikan beberapa pertanyaan oleh Heru terkait pelaksanaan tugas, dan juga terkait kondisi kesehatan. Heru menghimbau dalam melaksanakan pekerjaan di tengah pandemi Covid-19 ini supaya selalu memperhatikan kesehatan, memakan makanan sehat, rutin olahraga, dan konsumsi vitamin yang telah disediakan dari kantor.

“Kita sebagai rakyat harus disiplin menjalankan (aturan) ini semua, mungkin bosan tapi kita tetap harus ikuti arahan pemerintah agar nanti (setelah pandemi Covid-19 berakhir) kita dapat beraktivitas normal kembali, supaya betul betul memperhatikan kesehatan, makan cukup, istirahat minum vitamin dan juga berolahraga jangan lupa” ucap Heru sebagai bentuk dukungan moril.

Selanjutnya, Heru mempersilahkan para partisan untuk melanjutkan kembali pekerjaannya. Beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai yang selalu semangat dan berdedikasi tinggi menjalakan tugasnya untuk Bea Cukai yang Makin Baik.

WhatsApp chat