+62 778 - 429 446 Info.bcbatam@customs.go.id

Batam, Senin (2 Mei 2016)– Kepala Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe B Batam Nugroho Wahyu Widodo melantik sebanyak 12 orang Pejabat Eselon IV di lingkungan KPU Bea dan Cukai Batam dan Pangkalan Sarana Operasi (PSO) Bea dan Cukai Tipe B Batam. Seluruh rangkaian Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dilaksanakan di Aula Lantai III dan diikuti oleh Pejabat Eselon III dan IV KPU Bea dan Cukai Batam dan Kepala Kantor Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Batam.

IMG_9151-tile

Upacara pelantikan didahului dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Kepala KPU Bea dan Cukai Batam dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan.

IMG_9186-tile

Acara dilanjutkan dengan penyampaian amanat dari Nugroho Wahyu Widodo yang biasa disapa pak Noeg. Beliau menegaskan bahwa 12 orang tersebut telah sah dilantik sebagai pejabat di KPU BC batam dan PSO BC Batam, mulai saat ini kita telah bersama-sama menjadi satu bagian tim yang tidak terpisahkan.

“Satu sama lain kita harus saling menguatkan dan satu sama lain kita harus saling support, yakinlah tidak ada manusia super, yang ada adalah tim yang super. Dunia usaha menantikan kinerja terbaik kita, dunia usaha ingin membuktikan bahwa kita dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan tanpa biaya. Saya berharap kita saling bergandeng tangan untuk bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik untuk bangsa dan negara melalui Kantor BC Batam”, jelasnya.

“Manusia bukan apa yang dia ucapkan, tetapi manusia adalah apa yang dia kerjakan. Oleh karena itu mari kita berikan karya yang terbaik yang nanti akan tertulis dengan tinta emas dalam sejarah hidup kita. Jangan tinggalkan keburukan di tempat kita berada, namun tinggalkan kebaikan yang akan terus diingat oleh penerus kita”, terangnya.

Terakhir, pak Noeg meyakinkan bahwa kehadiran kita disini untuk memberikan kontribusi terbaik dan saling menguatkan. Karena kita satu dalam tim terbaik KPU BC Batam dan PSO BC Batam.

Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Eselon IV ditutup dengan saling jabat tangan dimulai oleh Kepala Kantor diikuti oleh para eselon III dan IV kepada para pejabat yang telah dilantik.

WhatsApp chat