Tingkatkan Kolaborasi dan Integrasi, Bea Cukai Batam Silaturahmi Ke Imigrasi Batam

Batam (24/08/2021) – Kepala Kantor Bea Cukai Batam, Ambang Priyonggo mengadakan silaturahmi untuk meningkatkan kolaborasi dan integrasi bersama Imigrasi Kelas I Batam. Kepala Kantor beserta jajaran pejabat yang turut hadir berangkat dari Kantor Bea Cukai Batam menuju Imigrasi Batam pada Selasa, (24/8).

“Kehadiran kami ke sini dalam rangka meningkatkan sinergi antara BC dan Imigrasi. Tentunya Bea Cukai membutuhkan dukungan dari Imigrasi, karena di lapangan pun kita berdampingan bersama. Contohnya setelah pemeriksaan penumpang, dilanjutkan pemeriksan barang pada terminal kedatangan,” ucap Ambang dalam Pembukaannya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Imigrasi Batam menyambut kedatangan dan niat baik Bea Cukai Batam.

“Sebagai sesama pelayan publik sudah sepatutnya kita bersinergi agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat. Di lapangan pun kita berdampingan,” ujar Ismoyo.

Pada kunjungan ini Kepala Bea Cukai Batam hadir bersama para jajaran pejabat di lingkungan Bea Cukai Batam, seperti Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi, Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan, Kepala Bidang Pelayan dan Fasilitas Pabean (PFPC) I dan Kepala Bidang PFPC II.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan iklim kerja yang baik secara bersama di lapangan demi memberikan pelayanan dan pengawasan yang maksimal bagi masyarakat.