Terima Kunjungan Kepala Bea Cukai Batam, Kepala BP Batam : Momentum Kerja Sama Bangkitkan Ekonomi Batam

Batam (24/08/2021) – Menjabat sebagai Kepala Kantor Bea Cukai Batam per tanggal 9 Agustus 2021, Ambang Priyonggo berkunjung dan bersilaturahmi ke Badan Pengusahaan (BP) Batam. Ambang Priyonggo didampingi jajaran pejabat Bea Cukai Batam bertolak dari Kantor Bea Cukai Batam pada Selasa, (24/08).

Pada kunjungan tersebut para rombongan disambut langsung oleh Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di Ruang Marketing Centre, BP Batam.

“Selamat datang Bapak Ambang, semoga awal kedatangan Bapak menjadi awal keberhasilan kita bersama. Mari kita jadikan ini senagai momentum kerja sama bangkitkan perekonomian Batam dan Kepulauan Riau. Bea Cukai dan BP Batam dapat bersatu dan kompak untuk saling mengisi,” ucap Rudi dalam sambutannya.

Menanggapi hal tersebut, Ambang Priyonggo menyampaikan bahwa Bea Cukai Batam sangat terbuka dalam bekolaborasi dan bersinergi bersama BP Batam. Kunjungan ini selain merupakan momen memperkuat sinergi yang terjalin, juga memperkenalkan pejabat baru di lingkungan Bea Cukai Batam.

“Bea Cukai Batam akan selalu siap berkolaborasi dan bersinergi bersama BP Batam, dengan demikian kita dapat mewujudkan Kota Batam yang ramah dengan para investor,” ujar Ambang.

Turut hadir juga menemani yaitu Kepala Bidang Pelayanan dan Fasilitas Pabean Cukai I, Kepala Bidang Pelayanan dan Fasilitas Pabean Cukai II, Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan, dan Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi.