+62 778 - 429 446 Info.bcbatam@customs.go.id

Nyamuk bersembunyi di balik kelambu

Gigitannya sampai ke lengan

Selalu yakinkan dirimu

Bahwa kesuksesan ada di tangan

Batam (06/02/2020) – Demi mewujudkan SDM yang unggul, Bea Cukai Batam mengadakan talkshow yang merupakan bagian dari rangkaian acara “KPU Day 12” yang bertempat di Aula lantai 3 KPU BC Batam. Acara yang bertemakan “Think Globally, Act Nationally” mengundang narasumber yang merupakan peraih penghargaan ASN Inspiratif tahun 2019, Jaya Setiawan Gulo. Talkshow kali ini bertujuan untuk membuka pikiran generasi millennial para pegawai dan CCPNS Bea Cukai Batam untuk terus melakukan konstribusi terbaik bagi bangsa khususnya Instansi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor, Susila Brata. “Diharapkan dengan diadakannya acara talkshow kali ini, para pegawai serta CCPNS mampu mendapatkan inspirasi dari Jaya Setiawan Gulo selaku ASN Inspiratif tahun 2019 untuk terus berprestasi dan berkonstribusi bagi instansi Bea Cukai”, ujar Susila Brata.

Pada kesempatan kali ini, Gulo banyak membagi pengalaman kehidupan terkait perjuangannya sehingga mampu meraih gelar ASN Inspiratif 2019. Gulo menyampaikan, “Siapapun kita saat ini, jangan pernah merasa berkecil hati, jangan berhenti memberi konstribusi sekecil apapun, dan jangan khianati institusi ini”.

Selain itu, Gulo juga memberikan masukan kepada pegawai dan CCPNS agar bisa memanfaatkan media sosialnya dengan bijak untuk hal-hal positif yang dapat memberikan nilai tambah untuk institusi.

WhatsApp chat