Tak Ingin Pengguna Jasa Alami Kesulitan Dalam Penggunaan Platform BLE, Bea Cukai Batam Terus Asistensi Pengguna Jasa

Batam, (07/05) – Sesuai fungsi industrial assistance, Bea Cukai Batam terus berupaya memberikan asistensi kepada pengguna jasa. Pada asistensi kali ini, Bea Cukai Batam melakukan asistensi mengunjungi salah satu perusahaan di kawasan industri Batam Indo. Bea Cukai memberikan asistensi atas permasalahan yang dialami perusahaan untuk memudahkan pengguna jasa dalam perlogistikan nasional.

Kawasan industri Batam Indo adalah kawasan industri ringan yang berada di pulau Batam, yang dikelola oleh PT Batamindo Investment Cakrawala. Kawasan industri ini didirikan pada tahun 1990, dengan area luas 320 Ha. Saat ini, kawasan industri Batam Indo telah terdaftar di website Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan diisi oleh 74 tenant.

Asistensi dari Bea Cukai Batam ditujukan untuk memberikan jawaban dan solusi atas masalah-masalah yang terjadi seputar operasional BLE yang perusahaan hadapi. Dengan memberikan solusi dan jawaban dari masalah logistik nasional, khususnya di Batam, diharapkan akan meningkatkan iklim investasi di Indonesia.

“Bea Cukai Batam benar-benar luar biasa, dukungannya terhadap industri sangat luar biasa” ucap M. Arief, eksekutif senior di salah satu perusahaan di kawasan industri Batam Indo.

“Sampaikan saja kepada Bea Cukai apabila ada ketidakpuasan, karena hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab kami” ucap M. Rizki Baidillah.

Bea Cukai Batam memberikan komitmen untuk secara maksimal memberikan asistensi demi meningkatkan utilitas BLE. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan laju pertumbuhan perdagangan nasional dan mempercepatkan pemulihan ekonomi nasional.