+62 778 - 429 446 Info.bcbatam@customs.go.id

Rabu, 13 Mei 2015, KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Contact Center, Pemblokiran Perusahaan, dan diskusi terkait kepuasan pengguna layanan Kepabeanan dan Cukai. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula KPU Bea dan Cukai TIpe B Batam yang di mulai pada pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh Pengguna Jasa Kepabeanan dan Cukai di Lingkungan Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai tipe B Batam.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu untuk memberikan informasi dalam hal meningkatkan kualitas dan menjamin penyediaan pelayanan serta menerima pengaduan di Bidang Kepabeanan dan Cukai yang juga berpengaruh terhadap indeks kepuasan pengguna jasa.

Untitled-1

Di awal acara, Roy Sijabat selaku pelaksana di Seksi Layanan Informasi, membuka acara dan menyampaikan susunan acara. Setelah itu, Kepala Kantor KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam, Bapak Nugroho Wahyu Widodo, memberikan sambutan dan menjelaskan secara singkat gambaran tentang materi yang akan di diskusikan dan kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi Contact Center Direktorat Jenderal Bea dan Cukai oleh Bapak Emi Ludiyanto selaku Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam.

Untitled-2

Kemudian acara dilanjutkan dengan materi pemblokiran perusahaan yang disampaikan oleh Bapak Sugeng Nur Ariyadi, selaku pelaksana di Seksi Penyidikan KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam.

Sebelum beralih ke acara selanjutnya, terdapat sesi tanya jawab mengenai materi-materi yang telah disampaikan. Para peserta sosialisasi antusias dan aktif untuk bertanya seputar contact center dan pemblokiran perusahaan.

Untitled-3

Acara selanjutnya yaitu pemberian materi tentang Kepuasan Pengguna Layanan Kepabeanan dan Cukai oleh bapak Basuki Suryanto selaku Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi.

Acara ditutup oleh Bapak Basuki Suryanto serta memberikan beberapa bingkisan kepada 5 (lima) peserta sosialisasi yang hadir lebih awal dan peserta sosialisasi yang memberikan pertanyaan. Kemudian acara diakhiri dengan foto bersama.

WhatsApp chat