Seolah Tak Pernah Puas, Bea Cukai Batam Sabet 2 Gelar Juara di Hari Oeang Ke-75

Batam (22/11) – Bea Cukai Batam kembali menorehkan prestasi pada perlombaan yang digelar oleh Kementerian Keuangan. Bea Cukai Batam meraih gelar juara pada kompetisi video reels Hari Oeang ke-75. Pengumuman juara dilakukan secara virtual melalui zoom meeting pada Sabtu, 20 November 2021.

Bea Cukai Batam, yang dalam kompetisi video reels diwakili oleh Arif Purwoko dan Nanda Marlina, meraih juara I dan juara II. Konsep video reels yang menarik, menghibur dan fresh, mengantarkan Bea Cukai Batam kuasai kompetisi tersebut.

“Hebat! Selamat untuk Woko dan Nanda atas prestasinya, yang turut mengharumkan Bea Cukai Batam dan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai,” Ujar Ambang Priyonggo, Kepala Kantor Bea Cukai Batam.

Di kesempatan sebelumnya, Bea Cukai Batam juga menyabet gelar juara pada kompetisi sayembara cover Buku Tarif Kepabeanan Indonesia (BTKI) 2022. Bea Cukai Batam, yang diwakili oleh Al Nadhif Juliansyah, berhasil keluar menjadi pemenang dari sayembara cover BTKI. 

Dengan semangat jiwa muda dan kreativitas dari pegawai Bea Cukai Batam, diharapkan akan terus disalurkan pada energi yang positif. Capaian dari Bea Cukai Batam tak lantas menjadikan Bea Cukai Batam menjadi jumawa, namun menjadi motivasi untuk menjadi instansi yang lebih baik dalam melayani negeri.