+62 778 - 429 446 Info.bcbatam@customs.go.id

Batam, 20/02/2020 – Bea Cukai Batam memperingati hari jadinya yang ke-12 pada hari Kamis malam lalu (20/02) dengan penuh kemeriahan dan antusias yang sangat tinngi dari seluruh pegawai. Acara ini dihadiri oleh jajaran pejabat hingga pelaksana Bea Cukai Batam, PSO Bea Cukai Batam dan Ibu-Ibu Dharma Wanita Batam.

Uniknya, seluruh pegawai mengenakan kostum internasional sesuai dengan tema KPU Day 2020 yaitu “Think Internationally Act Nationally”.

“Selamat Ulang Tahun KPU Bea dan Cukai Batam yang ke-12, tetaplah semangat untuk berkarya lebih baik serta menjadi inspirasi bagi keberhasilan Bea dan Cukai menuju era tinggal landas.” ucap Susila Brata selaku Kepala Bea Cukai Batam dalam kata sambutannya.

Selama perayaan tersebut, seluruh penonton dimanjakan dengan penampilan drama musikal dari pegawai On the Job Training dengan judul “Jagaddhitayang memiliki arti perdamaian dunia. Drama dikemas secara menarik dengan mengangkat unsur perbedaan budaya yang ada di Indonesia. Drama yang ditampilkan berhasil mewarnai kegiatan malam puncak hingga acara berakhir.

Acara ini sekaligus menjadi penutup rangkaian kegiatan KPU Day 2020 yang dibuka pada Jumat (24/01) lalu. Dan saat itu juga dilakukan penyerahan penghargaan bagi para pegawai yang berhasil menjadi juara pada kegiatan KPU Day 2020.

Pemberian penghargaan dilakukan untuk membangun semangat baru bagi seluruh pegawai Bea Cukai Batam agar terus mampu berprestasi demi bea cukai yang makin baik. Acara ditutup dengan meriah sambil dilakukan peniupan lilin oleh Kepala Kantor dan para pejabat eselon III ditemani dengan lagu Selamat ulang Tahun.

WhatsApp chat