Sambangi Tribun Batam, Bea Cukai Batam Selenggarakan Podcast Perdana

Batam (23/10/2020) Memperluas jangkauan informasi tentang Batam Logistik Ekosistem atau BLE, Bea Cukai Batam berkolaborasi dengan Tribun Batam menyelenggarakan siaran langsung podcast tentang Batam Logistik Ekosistem. Bertempat di Kantor Redaksi Tribun Batam (23/10). Kegiatan ini merupakan upaya dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat di situasi pandemi secara daring.  

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Susila Brata selaku Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam dengan dipandu langsung oleh Danang Purwoko selaku Pimpinan Tribun Batam dan Anita Melyana selaku Event & Creative Manager. Menjadi narasumber pada acara tersebut, Susila Brata menyampaikan bahwa melalui podcast ini diharapkan pemahaman masyarakat mengenai Batam Logistik Ekosistem menjadi bertambah. 

Seperti diketahui, Batam menjadi wilayah percontohan penataan logistik di Indonesia melalui Batam Logistic Ecosystem (BLE) yang berbasis green and smart port. Ekosistem disini maksudnya terdiri dari beberapa platform berbeda namun saling terhubung dari berbagai instansi seperti BP Batam, KSOP, Bea Cukai Batam, dan instansi lainnya.

Dalam kesempatan itu juga Susila Brata berkesempatan menanggapi pertanyaan langsung yang disampaikan pada kolom komentar selama siaran berlangsung. Para penonton pun sangat antusias dengan kegiatan ini yang terlihat melalui berbagai macam komentar dan pertanyaan yang menarik.