+62 778 - 429 446 Info.bcbatam@customs.go.id

Lagi, prestasi ditorehkan oleh Bea Cukai Batam. Kali ini prestasi datang dari Tim Basket Bea Cukai Batam yang berhasil meraih juara runner-up dalam Turnamen Basket Internal Bea Cukai 2019 yang diadakan di Jakarta. Tim binaan Badan Pembina Olahraga dan Kesenian (BAPORS) Bea Cukai Batam ini terdiri dari pejabat dan pelaksana di lingkungan Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam dan Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe B Batam.

Sempat kalah di pertandingan pertama fase penyisihan grup. Bea Cukai Batam berhasil memenangkan tiga pertandingan selanjutnya dan berhasil juara grup dengan mengalahkan Tim Borneo Bersatu dengan skor 25-23. Memasuki babak semifinal Tim Basket Bea Cukai Batam bertemu dengan tim kuat Jabar Kahiji. Pertandingan berjalan lumayan sengit, saling kejar skor terjadi hingga akhirnya Tim Batam berhasil menang dengan skor 42-39. Sayang, Tim Bea Cukai Batam kalah di babak final, namun hal ini sudah menjadi prestasi yang patut diapresiasi karena jauh dari target juara grup.

“Walaupun kami kalah di final, tapi kami cukup puas karena sudah jauh dari target lolos grup” ucap Dipta, salah satu pemain dari Tim Batam.

Turnamen ini merupakan bentuk dukungan para pimpinan di Bea Cukai untuk memberikan wadah bagi para pegawainya yang memiliki hobi olahraga khususnya Bola Basket.  

WhatsApp chat