+62 778 - 429 446 Info.bcbatam@customs.go.id

Batam-Direktorat Jenderal Pajak dan Direktorat Jenderal Bea Cukai melakukan kerja sama dan koordinasi serta komunikasi untuk pengamanan penerimaan perpajakan tahun 2017.

                         

 

Penandatanganan kesepakatan di laksanakan di atas Kapal Patroli Bea Cukai 60001 di Perairan Selat Philip dan dikawal Kapal Patroli Bea Cukai lainnya , Kamis pagi(19/01).

                         

 

Tampak hadir Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulaun Riau Parjiya beserta Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Batam yang diwakili oleh Yosef Hendriyansah serta Kepala Kantor Wilayah DJP Jakarta Utara beserta Kepala Kantor DJP Riau dan Kepulauan Riau sepakat melakukan koordinasi sesuai dengan tugas pokok masing masing dalam bentuk Nota Koordinasi.Parjiya menambahkan, kegiatan ini sekaligus merupakan upaya tambahan dari  instansi yang terlibat untuk mengoptimalkan penerimaan perpajakan tahun 2017.”Koordinasi bersama ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan pengawasan ataupun kegiatan lain sesuai tugas dan fungsi masing masing instansi,” tegas beliau.

                         

 

Acara dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Gabungan Pengamanan Penerimaan Negara antara Dirjen Bea dan Cukai dengan Dirjen Pajak. Dalam acara Rakorgab tersebut Dirjen Bea dan Cukai diwakili oleh Kepala Kanwil DJBC Kepri Parjiya dan Kepala KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam Nugroho Wahyu Widodo beserta beberapa Pejabat Bea dan Cukai lainnya baik dari Kanwil DJBC Kepri maupun KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam.

                                                

Semoga sinergi antara Dirjen Bea dan Cukai dengan Dirjen Pajak ini dapat semakin memajukan Negara Indonesia. Bea Cukai Makin Baik!, Pajak Pasti Bisa!, Indonesia Harus Maju!

WhatsApp chat