+62 778 - 429 446 Info.bcbatam@customs.go.id

 


Batam (15/01)

Sejumlah 8 (delapan) pegawai Bea Cukai Batam hari ini (15/1) dilantik ke dalam jabatan fungsional Pemerika Bea Cukai sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 923/KMK.01/UP.11/2019 tanggal 18 Desember 2019. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional tersebut berlangsung di Ruang Rempang ini dipimpin oleh Susila Brata, Kepala Kantor, yang juga dihadiri oleh Pejabat eselon III #beacukaibatam.

Dalam sambutannya, Susila Brata, menyampaikan agar setiap pegawai bisa menjalankan tugasnya tetap menjaga integritas dan meningkatkan kompetensi dalam pekerjaan. Walaupun pegawai yang dilantik bertanggung jawab langsung terhadap Kepala Kantor, diharapkan setiap pegawai tetap menjaga komunikasi dengan pejabat lainnya dalam menghadapi permasalahan yang terjadi di lapangan.

Diharapkan dengan status sebagai fungsional setiap pegawai bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada stake holder agar Bea Cukai memperoleh kepercayaan dari masyarakat dalam memberikan pelayanan.

WhatsApp chat