Menyumbang Devisa Ekspor Lebih dari 5 Triliun, PT Musim Mas Dapat Sesuatu dari Bea Cukai

Batam, (17/02/2021). Malam puncak KPU Day 13 menjadi momentum Bea Cukai Batam merayakan hari jadinya yang ke-13. Bertepatan juga dengan acara malam puncak, Kantor yang berlokasi di Batu Ampar  ini juga mengadakan acara KPU Awards dengan tajuk “Sanggraha Labdagati” yang berarti keberhasilan logistik.

KPU Awards merupakan acara tahunan untuk memberikan penghargaan kepada para stakeholder yang memiliki kinerja luar biasa setiap tahunnya. Salah satu kategori penghargaan di KPU Awards adalah Perusahaan Penyumbang Devisa Ekspor Terbesar Tahun 2020. Nominasi penerima penghargaan yakni PT Pegatron Technology Indonesia (1,5 Triliun), PT Ecogreen Oleochemicals (2,4 Triliun), dan PT Musim Mas. Pemenang penghargaan diraih oleh PT Musim Mas dengan menyumbang devisa ekspor sebesar 5.3 Triliun.

“Kami dari PT Musim Mas berterima kasih kepada Bea Cukai Batam atas penghargaan ini. Kami berharap kerjasama antara Musim Mas dengan Bea Cukai Batam terus terjalin dan juga untuk perusahaan-perusahaan di Batam pasti bisa melewati masa krisis sekarang ini”, Ujar General Affair PT Musim Mas, Bendra Supriyanto.

Diharapkan dengan adanya acara ini, dapat memperkuat sinergi antara Bea Cukai Batam dan para stakeholder, sehingga menciptakan iklim ekonomi yang kondusif dan lancar.