+62 778 - 429 446 Info.bcbatam@customs.go.id

Rabu, 8 Juli 2015, Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe B Batam menerima kunjungan dari Komisi XI DPR RI dalam rangka kunjungan kerja ke provinsi Kepulauan Riau. Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai yang baru saja dilantik, Bapak Heru Pambudi, Kepala Kantor Wilayah Tanjung Balai Karimun, Bapak Parjiya, dan perwakilan dari Direktorat Jenderal Pajak dan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, serta para Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV di lingkungan KPU Bea dan Cukai Batam.

dpr 1

Acara ini dibuka dengan sambutan hangat dari Pimpinan Komisi XI DPR dilanjutkan oleh Kepala KPU BC Batam. Pertemuan yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Bea Cukai Batam kali ini dimulai dengan diskusi mengenai kendala apa saja yang berpengaruh terhadap penerimaan negara pada setiap Direktorat. Dalam diskusi tersebut anggota Komisi XI DPR RI juga memberikan saran dan bagaimana penerimaan negara dapat tercapai dengan efisien yaitu dengan cara memaksimalkan Sumber Daya Manusia yang dimiliki dan para pemimpin agar ikut turun langsung untuk melakukan pengawasan sehingga menjadi sinergi satu sama lainnya.

dpr 2

Setelah saling berdiskusi, para perwakilan dari Komisi XI DPR RI mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kehadiran perwakilan dari setiap Direktorat. Lalu acara ditutup dengan foto-foto bersama serta pemberian cinderamata.

WhatsApp chat