Kunjungan Kader NTT ke KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam

Pada tanggal 17 Juni 2015 Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe B Batam menerima kunjungan dari Kepala Daerah (Kader) dari NTT. Tujuan kedatangan Kader dari NTT ke KPU Bea dan Cukai Batam adalah ingin mengetahui lebih dalam mengenai KPU Bea Cukai Batam yang merupakan kantor di kawasan bebas atau FTZ. Kedatangan mereka disambut baik oleh kepala KPU Bea dan Cukai Batam beserta para Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV di lingkungan KPU Bea Cukai Batam.

kader2

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor serta pemaparan video profil KPU Bea dan Cukai Batam serta menjelaskan sistem kerja yang ada di Batam sebagai kawasan bebas. Disamping itu, Kepala Kantor juga memaparkan cara – cara efektif agar kantor ini menjadi sebuah organisasi yang bekerja secara maksimal dan menghasilkan manfaat yang berdampak positif bagi Negara maupun pengguna jasa. Salah satu caranya adalah peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan diikuti peningkatan fasilitas yang dapat menunjang kelancaran kegiatan.

Untitled-2

Setelah mendapatkan penjelasan yang cukup, para kader juga memberikan beberapa pertanyaan kepada Kepala Kantor beserta pejabat yang lain mengenai kelebihan dan kekurangan kantor ini. Setelah selesai memberikan informasi, acara ditutup dengan foto bersama dan tukar – menukar cinderamata.