Kepala Bea Cukai Batam : Vaksinasi Covid-19 Menjadi Babak Baru Pemulihan Kondisi Indonesia

Batam (11/02) Kepala Kantor Bea Cukai Batam, Susila Brata telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Lubuk Baja Batam pada Kamis (11/02).

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, Susila Brata terlebih dahulu mengikuti skrining dan anamnase. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kondisi Kesehatan calon penerima vaksin dan untuk mengetahui ada tidaknya penyakit penyerta (comorbid). Jika lolos pada tahap ini, maka pasien sudah bisa dilakukan penyuntikan vaksin.

Susila Brata sendiri mengaku tidak mendapat masalah atau efek samping usai vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulillah tidak ada efek samping apapun, bahkan setelahnya saya dapat melanjutkan aktivitas seperti biasa,” jelas Susila.

Susila mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah Indonesia karena hal tersebut merupakan  kebaikan yang dilkukan untuk masyarakat dan menjadi babak baru melewati kondisi pandemi Covid-19

“Saya mendukung penuh dilakukkannya vaksinasi agar dapat menjaga kita semua dari penyakit covid19. Ini akan menjadi babak baru dalam mengatasi permasalahan pandemi ini sehingga dapat memulihkan kembali kondisi ekonomi dan sosial masyarakat Indonesia seperti semula” tutup Susila.