Jalin Silaturahmi, Kepala Bea Cukai Batam Kunjungi Polda Kepri

Batam (23/8) – Setelah dilantik menjadi Kepala Bea Cukai Batam yang baru, Ambang Priyonggo kunjungi Kepala Polda Kepualauan Riau, Irjend Pol Aris Budiman. Bertolak dari Kantor Bea Cukai Batam, Ambang Priyonggo beserta jajaran pejabat lainnya mengunjungi Kantor Polda Kepulauan Riau di Nongsa, Batam pada Senin, (23/8).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan pejabat baru dan mempererat silaturahi dan sinergi yang selama ini telah dijalin baik oleh Bea Cukai dan Polda Kepri. Selama ini Bea Cukai Batam dan Polda Kepri memiliki keterkaitan tugas dalam mengawasi peredaran barang di wilayah Batam.

Pada kunjungan ini Kepala Bea Cukai Batam hadir juga Kepala Kanwil Bea Cukai Kepulauan Riau, Akhmad Rofiq yang juga baru dilantik pada Senin, 2 Agustus 2021. Pejabat di lingkungan Bea Cukai Batam juga turut hadir diantaranya Kepala Kantor Pangkalan Sarana Operasi Bea Cukai Batam, Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi, dan Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan.

Harapan dengan adanya kunjungan ini akan semakin memperkuat kolaborasi dan sinergi khususnya dalam hal penegakkan hukum yang sudah, sehingga adanya suatu hal yang mungkin terjadi bisa mendapatkan solusi yang terbaik dan tuntas penyelesaiannya.