Jalin Silaturahmi dan Halal Bi Halal Bea Cukai Batam Adakan Hall Meeting Sapa Para Pegawai

Batam (18/05) – Masih dalam momen perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Bea Cukai Batam menyelenggarakan kegiatan silaturahmi antar pegawai sekaligus halal bi halal yang dibalut dalam acara Hall Meeting Peningkatan Kinerja Pegawai Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H secara hybrid yaitu dilaksanakan di Aula KPU Bea Cukai Batam dan Zoom Meeting pada Rabu, 18 Mei 2022.

Acara dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Batam, Ambang Priyonggo beserta para Kepala Bidang dan Kepala Seksi di lingkungan Bea Cukai Batam dan PSO Bea Cukai Batam. Dalam sambutannya, Ambang Priyonggo menyampaikan apresiasinyang setinggi-tinggi bagi para pegawai yang tetap melakukan pengawasan dan pelayanan selama cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Terimakasih kepada para abdi negara yang rela bertugas pada saat lebaran yang telah mengorbankan waktu bersama keluarga. Tak lupa juga apresiasi dari Ibu Menteri Keuangan, Sri Mulyani karena kalian telah mengawal pemulihan ekonomi dengan tetap menjalankan pelayanan yang prima dan pengawasan yang optimal, ” ujar Ambang.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Bea Cukai Batam, Ambang Priyonggo juga melakukan dialog dengan perwakilan para pegawai yang bertugas di bandara dan pelabuhan pada saat hari Raya Idul Fitri lalu, sekaligus memberikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai.

Pada acara ini juga disampaikan tausyiah singkat oleh Ustadz Erwin Syaputra S. Pd, yang membawakan materi tentang memaknai hakikat Fitri dalam kehidupan. Acara pun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan juga makan siang bersama.

Adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan semangat kepada para pegawai Bea Cukai Batam dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh negara, sehingga dapat terus mengawal pemulihan ekonomi Indonesia.