+62 778 - 429 446 Info.bcbatam@customs.go.id

Batam, 07/02/2020 – Dalam rangka HUT KPU Bea Cukai Batam dengan mengusung tema “Think Globally, Act Nationally”, Bea Cukai Batam mengadakan lomba “WOK with CUSTOMS” atau lomba memasak yang dilaksanakan di Aula lantai 3 Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam pada hari Jumat (07/02).

Dalam kata sambutannya Kepala Kantor Bea Cukai Batam, Susila Brata, mengungkap bahwa Wok with Customs tahun ini bahan utamanya berupa daging ayam yang dimasak dengan khas dari berbagai negara, namun tetap menggunakan rempah-rempah Indonesia.

“Acara ini merupakan serangkaian acara untuk merayakan HUT KPU Bea Cukai Batam yang ke-12. Tujuan diadakan acara ini kiranya kita dapat mempererat dan menjaga tali silahturahmi guna menciptakan kerjasama yang lebih baik.” Ucap Susila Brata.

Lomba memasak ini diikuti oleh beberapa stakeholder dan instansi lain seperti Disperindag, BSOA, Asperindo, AEC, ISAA, Pos Indonesia, CPO Group, Bank Mandiri Syahriah, dan Bank BRI. Bea Cukai Batam dan PSO BC Batam sebagai tuan rumah juga ikut berpartisipasi dalam lomba ini.

Lomba memasak ini diberikan waktu selama 45 menit dan akan dinilai diakhir acara dengan mendatangkan juri utama yaitu Chef dari Swissbell Hotel, Chef Petrus, dengan didampingi oleh 2 (dua) juri tambahan yaitu Susila Brata dan Waloyo, Kepala PSO BC Batam.

Acara lomba memasak kali ini berlangsung sangat meriah dan menegangkan karena banyaknya pendukung yang berlomba-lomba menyemangati para jagoannya. Seluruh peserta dan pendukung juga terhibur atas komentar para juri saat dilakukannya penilaian.

Diakhir acara, juri mengumumkan pemenang Wok with Customs yang dimenangkan oleh tim dari CPO Group. Dengan adanya lomba ini diharapkan meningkatkan dan mempererat sinergi dan kekeluargaan antar instansi.

WhatsApp chat