Genjot Percepatan BLE, Tim National Logistics Ecosystem Beri Penghargaan Kepada Pengguna Jasa

Batam (03/11/2021) –Tim National Logistics Ecosystem (NLE) bersama Bea Cukai Batam memberikan apresiasi kepada pengguna jasa/stakeholder selaku pioner paltform yang turut mendukung terwujudnya program Batam Logistics Ecosystem (BLE). Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Pelaksana Harian NLE yang diwakili oleh Chief NLE Duki Rusnandi dan juga Ketua Tim BLE, Dwi Jogyastara, dalam acara “Sharing Session dan Public Hearing dengan Pengguna Jasa Terkait Implementasi BLE”, di Aula Lantai 3 KPU Bea Cukai Batam pada Selasa, 02 November 2021 dengan mengikuti Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19.

“Kami dari Tim NLE pusat terus mendukung percepatan utilitas BLE. Untuk itu kami datang langsung ke Batam untuk memberikan apresiasi kepada pengguna jasa yang ikut sumbangsih dalam platform ini”, ucap Duki.

Kegiatan ini, merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi Tim NLE terhadap kontribusi dari para pengguna jasa dalam mewujudkan platform untuk BLE, yang diharapkan dapat memajukan ekonomi di Indonesia khususnya Kota Batam. Dalam acara ini, juga dijadikan wadah bagi Bea Cukai untuk menerima saran dan masukan dari pengguna jasa terkait sistem baru yang akan mempercepat logistik di Batam.

“Dari perusahaan kami, sendiri untuk sistem BLE ini belum ada kendala. Dan kami tentunya mendukung sekali program ini karena dari sisi pengguna jasa sangat memudahkan proses bisnis terkait logistik”, ungkap Pimpinan PT. iCons, William.

Berikut daftar perusahaan penerima penghargaan 

Pertama, PT Arunika Terang Indonesia (AITI-LOG)

Kedua, PT Toms Daya Integra (iTruck.id)

Ketiga, PT Persero Batam

Keempat,  PT Infotech Communication And Solution (iCons)

Kelima, PT Salam Pacific Indonesia Lines

Keenam, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

“Dengan adanya penghargaan ini, kami mengapresiasi stakeholder yang mau bergabung dengan ekosistem logistik batam. Tentunya kami juga berterima kasih atas dukungannya selama ini”, pungkas Dwi dalam sambutannya.

Melalui penghargaan ini, diharapkan dapat mendorong dan memotivasi para pengguna jasa untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya dalam memajukan ekonomi Indonesia khususnya logistik di Kota Batam dan turut mensukseskan program Pemulihan Ekonomi Nasional.

Baca juga:

Bea Cukai Batam Terima Penghargaan atas Peran dalam Kolaborasi National Logistics Ecosystem (NLE)