Eratkan Kemitraan, BP Batam mengundang Bea Cukai Batam Coffee Morning

Batam (08/09) – Dalam rangka mendukung peningkatan pelayanan terpadu dan peningkatan iklim ivestasi di Batam, Bea Cukai Batam menghadiri acara coffee morning yang diadakan oleh BP Batam.

M. Rizki Baidillah selaku Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi didampingi Undani selaku Kepala Seksi Layanan Informasi hadir sebagai perwakilan Bea Cukai Batam dalam kegiatan ini.  Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Purnomo Andiantono selaku Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal dan Evi Elfiana Bangun selaku Kepala Unit Layanan Terpadu.

“kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk kita dapat meningkatkan kualitas pelayanan di Mal Pelayanan“ ucap Purnomo dalam pembukaannya. Selain mengundang Bea Cukai, BP Batam juga turut mengundang instansi yang memberikan pelayanan lainnya seperti Kantor Imigrasi Batam, Kantor Pelayanan Pajak Batam Utara, Kantor Pelayanan Pajak Batam Selatan, Polda Riau, Polresta Barelang, Dinas Perdagangan, Dinas Perindustrian dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rizki juga menegaskan komitmen Bea dan Cukai dalam mendukung peningkatan kualitas pelayanan.

“pelayanan publik oleh Bea dan Cukai di Mall pelayanan tidak hanya berupa edukasi dan penyuluhan namun juga asistensi atas produk-produk layanan Kepabeanan dan Cukai yang selama ini didukung oleh penggunaan layanan secara daring yang dapat menjaga jarak sehingga mendukung protokol kesehatan di masa Covid 19 ini”, ujar Rizki.

Diharapkan kegiatan ini dapat mengevaluasi kualitas pelayanan sehingga dapat  mendorong pertumbuhan dan peningkatan iklim investasi dan lebih lanjut dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional.