Customs Visit Customer, Bea Cukai Batam Dukung Industri Perfilman Indonesia

Batam (12/11/2021) –Komitmen Bea Cukai Batam dalam mendukung majunya usaha di Batam terus dilakukan. Hal tersebut terwujud dalam asistensi dengan bentuk Customs Visit Customer yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam, Ambang Priyonggo ke Kawasan Industri Terpadu Kabil pada Kamis, 11 November 2021.

Dalam acara ini, Bea Cukai Batam berkesempatan mengunjungi salah satu studio animasi tiga dimensi bertaraf internasional yakni Infinite Studios Batam. Infinite Studios mampu mengerjakan animasi-animasi yang tayang di berbagai platform streaming dunia dan sudah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan internasional. Fakta menarik, pembuatan animasi ini dibuat langsung oleh putra bangsa.

Customs Visit ini rutin kami lakukan tiap bulannya untuk memastikan layanan Bea Cukai Batam kepada pengguna jasa lancar. Juga sebagai wadah bagi pengguna jasa untuk menyampaikan kritik dan saran kepada kami ”, ucap Ambang.

Kehadiran Bea Cukai Batam disambut langsung oleh Direktur Utama Kabil Citranusa, Peter Vincent.

“Dari perusahaan-perusahaan di Kawasan Industri ini sendiri jarang terdapat kendala. Jika ada masalah juga langsung ditanggapi dan selalu ada jawaban dari petugas Bea Cukai”, ungkap Peters.

Customs Visit Customer kali ini diharapkan mampu untuk mendukung perkembangan industri di Batam khususnya industri perfilman demi pulihnya perekonomian dan pariwisata di Indonesia.