+62 778 - 429 446 Info.bcbatam@customs.go.id

Batam, 23 Juni 2020, Bea Cukai Batam mengadakan program Customs Visit Customer yang diadakan demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jasa.  Customs Visit Customer merupakan program rutin yang diadakan dengan pengguna jasa untuk mengetahui  proses bisnis maupun kendala-kendala  yang dialami perusahaan terkait.
.
Di tengah keterbatasan kondisi akibat pandemi covid, Bea Cukai Batam mengurangi kegiatan-kegiatan yang bersifat bertemu secara langsung.  Sehingga pada kesempatan kali ini, Bea Cukai Batam bersama PT. Ghim Li mengadakan  pertemuan Customs Visit Customer  melalui Aplikasi Zoom Meeting.
.
Acara dibuka oleh Bapak Zulfikar Islami selaku Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan dilanjutkan dengan diskusi santai dengan Ibu Siti selaku Supervisor Logistik Ekspor dan Impor PT. Ghim Li. Ibu Siti mengatakan bahwa sejauh ini mereka  tidak memiliki kendala yang berarti karena Bea Cukai Batam sangat membantu dalam proses bisnis mereka.
.
Walaupun di tengah keterbatasan yang ada, Bea Cukai Batam tetap berkomitmen dalam membangun komunikasi yang baik dengan pengguna jasa agar terjalin kerja sama demi perkonomian Indonesia yang semakin baik.
.
#beacukai #beacukaimakinbaik #kemenkeuterpercaya

WhatsApp chat