+62 778 - 429 446 Info.bcbatam@customs.go.id

Batam-Rangkaian acara untuk memeringati KPU Day ke-9 masih berlanjut. KPU BC Tipe B Batam menyelenggarakan acara Customs Fun Games & Cooking Challenge pada hari jum’at (20/02). Acara dimulai pada pukul 06.30 dan diikuti seluruh pegawai KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam dengan antusias. Terdapat beberapa jenis permainan yang terdapat dalam acara Customs Fun Games yang tentunya menguji kekompakan dan kelincahan pegawai KPU BC Tipe B Batam. Tim yang mewakili bidangnya masing-masing terlihat semangat saat mengikuti lomba meskipun di bawah sinar terik matahari.

Sekitar pukul 09.00 seluruh permainan dalam Customs Fun Games telah selesai dimainkan, acara dilanjutkan dengan cooking challenge.

Acara cooking challenge tersebut diikuti oleh para pejabat yang mewakili bidangnya masing-masing. Para chef dadakan tersebut memberikan nama ke nasi goreng buatannya dengan nama yang unik-unik. Cooking Challenge ini dimenangkan oleh Bp. Akhiyat Mujayyin yang merupakan Kepala Bidang P2 pada KPU BC Tipe B Batam. Penilaian dilakukan oleh juri yang berkualifikasi,  beberapa pengguna jasa pun turut kebagian untuk menjadi juri dalam acara Cooking Challenge ini.

WhatsApp chat