Bea Cukai Batam Raih Gelar Juara Putra Putri Bea Cukai

Batam, 20/04/21 – Bea Cukai Batam berhasil memenangkan ajang Putra-Putri Bea Cukai 2021. Wakil dari Bea Cukai Batam meraih juara 1 dalam pemilihan Putra-Putri Bea Cukai 2021. Kegiatan tersebut dilakukan secara virtual melalui media Zoom Meeting, pada tanggal 10 April hingga 20 April 2021, diikuti oleh seratus satuan kerja DJBC di seluruh Indonesia.

Pemilihan Putra dan Putri Bea Cukai 2021 diselenggarakan oleh subdirektorat penyuluhan dan layanan informasi DJBC dalam rangka memperingati hari Kartini. Hal ini sejalan dengan salah satu fungsi DJBC yaitu memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait tugas, fungsi, dan kinerja DJBC. Ajang pemilihan putra-putri Bea Cukai diikuti oleh dua pegawai pelaksana yang terdiri dari satu pegawai perempuan dan satu pegawai laki-laki untuk setiap unit vertikal DJBC se-Indonesia. Aspek yang menjadi perhatian dalam pemilihan putra-putri Bea Cukai 2021 meliputi Beauty, Brain, and Behaviour.

Perwakilan dari Bea Cukai Batam, Sri Winanci Nababan dan Ghozi Farhansyah, berhasil melewati tiga babak dalam pemilihan putra-putri Bea dan Cukai. Dengan terpilihnya putra-putri Bea Cukai, diharapkan dapat menjadi representasi positif Bea dan Cukai di tengah masyarakat.