Bea Cukai Batam Kembali Menorehkan Prestasi, Terbaik 1 Pengelolaan BMN se-Kepulauan Riau

Terbaik-1-BMN-Awards

Batam (28/10/2021). Bea Cukai Batam kembali menorehkan prestasi di bidang pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) sebagai terbaik 1 Valuation Award Kategori Pengelolaan BMN dalam acara Penganugerahan Stakeholder Award 2021 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau pada tanggal 27 Oktober 2021 yang berlangsung secara Daring.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Bidang Pelayanan dan Fasilitas Pabean dan Cukai I M. Solafudin. Acara tersebut merupakan wujud penghargaan kepada pihak-pihak yang telah menjadi mitra kerja terbaik atas kualitas kinerja dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

“Dalam rangka mendorong pengelolaan BMN maupun optimalisasi pelaksanaan lelang yang lebih baik, serta sebagai bentuk apresiasi atas kualitas kinerja dan koordinasi para mitra serta pengguna layanan DJKN khususnya di Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau, sudah sepatutnya kami memberikan apresiasi kepada para pihak tersebut melalui kegiatan Apresiasi Kekayaan Negara. ” ucap Sudarsono selaku Kepala Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri.

Penghargaan ini tentunya dapat diraih karena kinerja luar biasa dari tim Pengelolaan Barang Milik Negara Bea Cukai Batam.

“Dengan penghargaan ini, akan kami jadikan sebagai penyemangat untuk bekerja lebih baik lagi dan juga kita tidak membuat kami berpuas diri sehingga kami akan terus tingkatkan kinerja dalam hal pengelolaan BMN.” Ucap Kepala Bidang yang biasa dipanggil Solaf.

Baca Juga:

Bea Cukai Batam Kembali Menorehkan Prestasi