Bea Cukai Batam Dukung Penuh KPKNL Batam Menuju Pembangunan Zona Integritas

Batam, 19/05/2021 – Bea Cukai Batam menerima kunjungan  dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang  (KPKNL) Batam dalam rangka silaturahmi dan halalbihalal. Rombongan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor KPKNL Batam, Anton Listyanto dengan didampingi oleh Kepala Subbagian Umum, Senja Petresya. Kepala Kantor Bea Cukai Batam, Susila Brata ditemani oleh Kepala Bagian Umum, Koen Rachmanto dan Kepala Bidang Pelayanan dan Fasilitas Kepabeanan dan Cukai I Sumarna menerima kunjungan  tersebut pada Selasa (18/05) bertempat di Ruang Kepala Kantor.

Selain silaturahmi dan halalbihalal, kehadiran KPKNL Batam menuju Bea Cukai Batam juga dalam rangka meminta kesediaan dan dukungan Bea Cukai Batam dalam pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

“Bea Cukai Batam sangat siap mendukung penuh dan berbagi pengetahuan untuk acara pencanangan ZI WBK KPKNL Batam. Semoga ke depan dapat meningkatkan pelayanan serta inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik,” jelas Susila Brata.

Dalam acara itu juga KPKNL berkesempatan untuk memperkenalkan aplikasi Lelang.go.id, yaitu aplikasi berbasis web yang menjadi pendukung dalam pengelolaan lelang barang milik negara. Website ini didesain user friendly dengan dilengkapi foto untuk memudahkan calon peserta dalam melihat objek-objek yang sedang dilelang. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat menjadi salah satu tonggak dalam memasyarakatkan lelang sebagai salah satu alternatif jual-beli di Indonesia.