+62 778 - 429 446 Info.bcbatam@customs.go.id

Batam – Jumat (16/12/16) bertempat di Lapangan Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam dilaksanakan apel rutin. Apel tersebut diikuti oleh para pejabat dan pegawai KPU BC Tipe B Batam beserta beberapa pegawai Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Batam.

Nugroho Wahyu Widodo, selaku Kepala KPU BC Tipe B Batam, menyampaikan amanat dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani bahwa cukup hanya dengan 1 atau 2 orang saja yang mengkhianati Kementerian Keuangan dapat merusak nama baik yang sudah dibangun dengan keringat dan air mata para pegawai Bea dan Cukai dalam waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, tetaplah bekerja dengan keras dan tingkatkan integritas bahwa integritas kita tidak dapat dibeli dengan apapun. Bangunlah kembali kepercayaan publik kepada Bea dan Cukai untuk menjadikan Bea Cukai makin baik.

Pada kesempatan apel kali ini juga diberikan penghargaan kepada pegawai yang pensiun ditahun 2016 yaitu Dana Atmaja yang telah mengabdi 36 tahun 9 bulan di Kementerian Keuangan khususnya Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Apel rutin ini dilaksanakan untuk menjadi sarana pimpinan menyampaikan amanat kepada para pegawai dan juga sebagai media untuk keakraban para pegawai baik dari KPU BC Batam maupun dari PSO BC Batam

WhatsApp chat