Apel Perdana di Tahun 2020

Membuka tahun 2020, Bea Cukai Batam dan PSO Bea Cukai Batam melaksanakan kegiatan Apel Rutin bulan Januari yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai serta pegawai On Job Training (OJT).

Beberapa hal yang disampaikan oleh Pembina Apel, Yosef Hendriyansah, antara lain mengenai keselamatan dan kesehatan kerja. “Diharapkan kepada seluruh pegawai dan pejabat untuk tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas” ujarnya. Pembina Apel juga menyampaikan capaian penerimaan Bea Cukai Batam selama tahun 2019 yang melewati target yaitu dengan realisasi sebesar 112,49%. Dengan capaian tersebut Pembina Apel memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai dan pejabat yang telah bekerja memberikan layanan terbaik. “Kami sebagai pimpinan mengucapkan terima kasih kepada pegawai dan pejabat yang telah bekerja dalam memberikan pelayanan maupun pengawasan”.

Terakhir, Pembina Apel menyampaikan agar seluruh jajaran Bea Cukai Batam menjaga dan meningkatkan sinergi antar instansi pemerintah yang berada di wilayah Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.