+62 778 - 458 818 kpubc.batam@kemenkeu.go.id

Batam (22/10/2019) – Bea Cukai Batam kembali menerima penghargaan sebagai Kantor Terbaik Kedua Kategori Korwil Jumlah Satker Binaan sampai dengan 5 Satker dalam Acara Apresiasi Kekayaan Negara Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau pada tanggal 17 Oktober 2019 Balairung Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Kepala KPU Bea Cukai Batam Susila Brata dan didampingi oleh Kepala Subbagian TU/RT Zacky Riyadi. Acara tersebut merupakan wujud penghargaan kepada pihak-pihak yang telah menjadi mitra kerja terbaik atas kualitas kinerja dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

“Dalam rangka mendorong pengelolaan BMN maupun optimalisasi pelaksanaan lelang yang lebih baik, serta sebagai bentuk apresiasi atas kualitas kinerja dan koordinasi para mitra serta pengguna layanan DJKN khususnya di Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau, sudah sepatutnya kami memberikan apresiasi kepada para pihak tersebut melalui kegiatan Apresiasi Kekayaan Negara tahun 2019. Selain itu, pada kesempatan ini akan diberikan penghargaan khusus dengan tema Sinergi atas Pelaksanaan Program Sertifikasi BMN Tanah kepada Kanwil BPN Provinsi Riau, Kanwil BPN Provinsi Sumatera Barat, dan Kanwil BPN Provinsi Kepulauan Riau,” ucap Sudarsono selaku Kepala Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri.

Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau juga memberikan penghargaan lainnya dengan berbagai kategori, yaitu penghargaan kategori Pembina Terbaik Tingkat Korwil, Penghargaan Kategori Lelang, dan Penghargaan Khusus Kategori Sinergi Sertifikasi BMN.
Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa Pimpinan Kementerian/ Lembaga meliputi Sekretaris Daerah Provinsi Riau, para Pejabat Lelang Kelas II, perwakilan Balai Lelang dan Perbankan, dan Direktur Barang Milik Negara DJKN.

WhatsApp chat