+62 778 - 458 818 kpubc.batam@kemenkeu.go.id

Kamis (09/05/2019), Bea Cukai Batam mengadakan acara internalisasi dan pencanangan internal pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan yang dihadiri oleh 135 peserta yang terdiri dari pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam.

Acara yang berlangsung hari Kamis, 9 Mei 2019 dibuka oleh laporan dari Kepala Bidang  Kepatuhan Internal, Setiyadi Cahyadi yang mengungkapkan bahwa KPU Bea Cukai Batam siap untuk menjadi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi. Acara dilanjutkan pemaparan materi oleh Kasubdit Pencegahan Direktorat Kepatuhan Internal, Dwiyanto Wahyudi yang menjelaskan tujuan diadakannya program ini. Dilanjutkan dengan pengarahan dari Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam, Susila Brata. Beliau mengungkapkan bahwa KPU Bea Cukai Batam siap dan bisa melaksanakan program Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi tersebut.

Awal mula Penandatanganan piagam pencanangan Zona Integritas, ditanda tangani oleh seluruh pejabat di lingkungan KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam, dan diakhiri dengan pemasangan pin integritas serta pengecapan tangan sebagai simbol bahwa seluruh pegawai di KPU Bea Cukai Batam siap untuk berintegritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

WhatsApp chat