+62 778 - 458149

Batam, Pada hari Minggu (5/02) Customs Cycling Club Kepri mengadakan acara Gowes Bareng Customs Challenge on Road Bike 77 Km di Pulau Bintan, Kepri. Acara ini dihadiri oleh beberapa Pejabat dan Pegawai dari berbagai kantor di wilayah Kepulauan Riau.

Pembukaan serta pemanasan dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pengurus Olahraga dan Seni (BAPORS) Bea Cukai, Niko Budi Dharma. Dalam pembukaannya beliau mengatakan, olahraga adalah hal penting untuk meningkatkan motivasi kita agar dapat bekerja lebih baik kedepannya untuk bangsa dan Negara.

Tepat pada pukul 05.45 WIB, bendera start pun dikibarkan tanda mulainya acara Gowes Bareng Customs Challenge on Road Bike 77 Km.

Rute yang dilewati para peserta start mulai dari Komplek Bea Cukai di Tanjung Pinang sampai Pos bantu Bea Cukai di Tanjung Uban.

Rute sejauh 77 km ini dilibas habis oleh semua peserta. Peserta tercepat mencatat waktu kurang lebih 3 Jam 15 Menit dengan kecepatan rata-rata 25km/jam.

Jalan yang berkelok dan berbukit tidak menyurutkan semangat para peserta, terbukti sebanyak 55 peserta berhasil menyentuh garis finish.

 

Setelah finish para peserta dipersilahkan untuk istirahat sembari menikmati makanan dan minuman yang telah disediakan oleh panitia. Acara diakhiri dengan pemberian medali dan pembagian doorprize.