Peringatan Hari Oeang ke 71 Kepulauan Riau Dimeriahkan dengan Family Gathering dan Bakti Sosial

Dalam rangka memperingati Hari Oeang ke 71, Satuan Kerja Kementerian Keuangan Provinsi Kepulauan Riau mengadakan kegiatan bakti sosial dan family gathering.

Adapun kegiatan bakti sosial yang dilakukan adalah menyantuni anak yatim Panti Asuhan Al Aqaho, Bengkong dan  menyantuni anak yatim di Yayasan Mahabbatul Haq, Lubukbaja dan menyantuni siswa SDN 02 Tanjung Hutan, kecamatan Bulu, Tanjung Balai Karimun dan kegiatan go green di Tanjungpinang serta donor darah pegawai Kementerian Keuangan  Provinsi Kepulauan Riau. Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan di wilayah satuan kerja masing-masing baik di tingkat Kantor Wilayah maupun di tingkat Kantor Pelayanan.

Adapun acara puncak nya adalah kegiatan family gathering yang diadakan di Coastarina, Batam Centre pada tanggal 28 Oktober 2017 yang diikuti sebanyak 1200 peserta dari 16 Satuan Kerja Kementerian Keuangan Provinsi Kepulauan Riau dan perwakilan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Provinsi Riau Daratan.

Kegiatan family gathering merupakan sebuah rangkaian peringatan “Hari Oeang ke 71” yang digelar secara bersama untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar seluruh pegawai Kementerian Keuangan Provinsi Kepulauan Riau sehingga terjalin sebuah keakraban, kebahagiaan dan kepedulian sosial pada masyarakat.

Adapun yang menjadi komitmen Satuan Kerja Kementerian Keuangan Provinsi Kepulauan Riau pada peringatan “Hari Oeang ke 71” tersebut yaitu setiap pegawai Kementerian Keuangan Provinsi Kepri berkomitmen untuk meningkatkan kerja nyata demi kesejahteraan rakyat Indonesia.